dear world..

hari ini 24 oktober 2009 gw menghabiskan malem mingguan gw dengan diri gw sendiri..

tadi pagi ngajar sampe jam 2..

terus lanjut ke perpus kuningan buat nyari bahan skripsi..

tadinya pengen ke pameran buku di senayan, tapi ogah deh sendirian..besok ajahπŸ™‚

ternyata gw menemukan kesenangan tersendri dalam kesendirian itu..

gw menikmati perjalanan pergi dan pulang gw naek busway..

menikmati jalan menyusuri jembatan busway sampe ke perpustakaannya..

menikmati makan sendirian di kfc pasfes..

menikmati senyuman gw, menikmati lalu lalang orang-orang..

ternata bener ya kata orang..

apapun yang dilakukan kalo dibawa enjoy, tanpa beban dan ikhlas pasti jadinya enak..πŸ™‚

hmm, beberpa waktu lalu jg gw pergi ke gramedia sendirian..

ntah kenapa gw seneng ajah menghabiskan waktu itu buat ke gramed, perpus, mungkin shooping *kadang”* atau bahkan hanya sekedar muter”naek busway..hihihiπŸ˜€

yah mau diapain lagii..

kmu sibuk.kmu juga sibuk.kmu apalagi sibuk bgt.kmu.kmu.kmu ga tau dehπŸ™‚

cheers

inez