8416_103034516375180_100000058973088_88704_8047398_n

Β 
dear world, after i introduce my family now i will introduce my (new awesome) friends. Like i told u before in my last post in titlle ‘happy bday my beloved mate’. Ok, i’ll start from how we knew each other until we call that we are GANK a.k.a peer group and the name is GANK GARANG, wow is it sound like scream?? of course not beybehπŸ™‚
*pake bahasa indonesia ajah akh..hayhay*
jadi gini, waktu bulan september kemarin kan bulan puasa, gw & emma berencana buat buka puasa bareng yang tadinya cuma dihadiri oleh gw, emma, bagus, icha, rahmah & ewa (yg saat itu masih belom pasti). Awalnya emma messages di FB kapan kita mau ketemu & pilihan jatuh pada sabtu tanggal 12 september 2009 di sky dinning pelangi..
then, tgl 12 itu ternyata ga cuma gw, emma, bagus, icha, rahmah & ewa (akhirnya dateng juga :D), ada grace & temen”SMPnya emma & rahmah juga (emma & rahmah 1 SMP di 172, dan gw kenal emma dari temen SD gw yg akhirnya gw malah ga deket sama temen SD gw itu, kalo kenal rahmah ya dari emma dan waktu itu rahmah jadi mata”mantan gw..hehe) *wah jadi panjang dan comlicated nih ceritanya..hehehe..no prob lah, ntar dibawah saiia jelaskeun :)*..
ok lanjut, temen”SMPnya emma & rahmah itu ada komang, gendhy, peak and didit. para cowo”ini terbentuk dalam Β 1 band. terus ga lama kemudian dateng yang namanya apep, dy temen SMAnya para para cowo”diatas..seharusnya ada yg dateng lagi yaitu supon, tapi waktu tu dy ditungguin ga dateng”ternyata dy udah ada dateng tapi ga ada pulsa buat ngabarin, akhirnya dy bengong ajah sendirian di sky dinning atas, aduh kasian bgt supon..hehe..
sekarang akan gw describe siapa ajah merekaπŸ™‚
1. Emma
kalo di foto atas dy pake baju merah. gw udh dari kelas 2 SMP temenan sama dy. ya awal kita kenal, waktu itu kita pergi nonton pensi bareng. gw dikenalin sama temen SD gw, eh sekarang malah gw yang deket sama emma tp ga deket sama temen SD gw itu..hehe *emang suka gtu kan? kita malah deket sama orang yang baru dikenalin sama kita*..
2. Rahmah
kalo di foto diatas dy yang pake baju hitam, no 3 dari kiri. seperti yang udah gw bilang diatas, gw kenal rahmah dari emma dan dy adalah mata”mantan pacar gw waktu SMP&SMA..hehe..jadi para mantan pacar gw itu ketauan selingkuh ya gw tau dari rahmah pastinyaa..hayhayπŸ˜€
emma dan rahmah 1 SMP..
3. Icha
kalo di foto diatas yang pake baju hitam juga, no 2 dari kiri, yang bawa tas coklat. gw kenal icha dari emma juga. icha dan emma kenal gara”nya punya mantan pacar yang sama, jadinya deket juga deh sampe sekarang. hmm, gw kenal icha gara”apa yaa?? let me think…
hmm, forgot tapinya gw..
4. Ewa
kalo difoto diatas dy cw yang didepan yang pake kacamata rambut panjang. gw kenal ewa juga dari emma. waktu itu gw jadi penerima tamu nikahan abangnya emma, nah c ewa jadi pager ayunya, yaudh dari situ jadi deket juga sampe sekarang. ewa dan emma sama”kuliah ditempat yang sama..
5. Grace
kalo di foto diatas yang cewe paling belakang sebelah kiri. ini cwe tapi tomboy tapi mengagumkanπŸ™‚ dy punya band and november nanti mau lomba di yokohama ngewakilin indonesia..waw so wonderful !! good job graceπŸ™‚
gw kenal grace juga pas di sky dinning itu. grace awalnya temenan sama emma and ewa. grace and bandnya ikut diacara yang dibikin emma and ewa, nah grace menang di acara itu, dari situlah mereka suka sama performnya grace, yaudh sampe sekarang deh deket..
6. Gendhy
kalo difoto diatas yang gayanya berlutut paling depan sebelah kiri. gw juga baru kenal dy di sky dinning. temen SMP nya emma and rahmah.
7. Bagus
kalo difoto diatas yang disebelahnya grace dibelakang ewa. dy pacarnya emma, udh dari SMAkelas 2 klo ga salahjadiannya. tapi ya kaya lagunya BBB tuhputus nyambug lah..hehe
gw juga kenal bagus yaa gara”dy pacarnya emma, dulu sering jalan bareng bertigaan kita *nyamuk mode oon*..
8. Komang
kalo difoto diatas yang cowo pake kacamata paling belakang, belakangnya emma. gw sebenernya udh kenal tau komang dari dulu, jaman SMP, tapi cuma sekedar tau ajah, eh sekarang ketemu lagi. komang temen sekelasnya emma & rahmah pas SMP.
9. Didit
kalo difoto diatas sebelahnya komang, baru kenal di sky dinning juga kok. temen SMPnya emma and rahmah juga.
10. Peak
kalo difoto diatas sebelahnya didit. sama kaya komang, dulu gw juga udh kenal tau peak, ya tapi sekedar tau ajah, eh sekarang ketemu lagi..hehe
namanya c di FB Alfian, tapi tau deh kenapa jd peak..hayhay..
11. Apep
kalo difoto diatas yang pake jaket paling kiri. kalo apep bener”baru kenal sama kita”di sky dinning. apep satu SMA sama cowo”diatas kecuali bagus ya..
12. Supon
kalo difoto diatas..hmm, yang motoin..heheheπŸ˜€
supon nama panggilannya, tapi di FB namanya Dwi sapaa gtu lupa saiia..
kalo supon kenal sama emma gara”pernah featuring nyanyi.. dan gw juga baru kenal di sky dinning itu..
nah, abis seru”an di sky dinning itu pas mau pulang tiba”c ewa nyeletuk ‘gmna klo kita bikin gank ajah?? gmna??’ yaudah anak”pada ‘ayooo.ayooo…’ and tercetus nama GARANG juga dari ewa..hayhay !! yaudah deh sejak saat itulah Gang Garang lahir..hehe
tadinya pengen gank gong, tapi pasaran bgt ga c !! hehe..
sampe pada akhirnya kita lanjut commentnan foto yang diatas di FB..
sampe pada akhirnya juga kita lanjut terus ngerencanain klo bisa kita ketemu terus & seru”an terus..
dan pada akhirnya juga ya pertemuan selanjutnya setelah buka puasa ini yaa pas kemaren ulang tahunnya emma..
dan pada akhirnya kemaren juga sempet omong”an lagi, kapan mau ketemuan lagi..rencananya c pas ultah apep tuh, bulan depan..hayhay !! awas ajah klo apep ga traktiiiiiiiiir..hihi..tapi klo bisa c jangan cuma pas ada yg ultah..
oia lupa, Β buka puasa ini membawa kebahagiaan loh buat apep dan icha..hihi, mereka cinlok euyπŸ˜€ LOL !!!!
gara”dicengin di comment foto ini, mereka jadi deket..hihi..liat ajah tuh fotonya diatas..hayhay..ichapep, baguskan namanya??πŸ˜€ LOL lg !!!
yeah, ini lah mereka..teman”gank ku yang baru sebulan lalu dibentuk tapi serunya udh kaya kenal bertahun”lalu *eL Bi waY mode OON*πŸ˜€
2 kata buat kita AWESOME PEOPLE πŸ™‚
all, big thanks being a part of my life..
i’m so glad and deep pleasure to know and spent my time with u..
laff u so huge allπŸ™‚
NB: foto ini diambil sebelum gw pake kerudung..hehehe
love

inez