cuma emoticon & kata”itu yg bs gw jadiin title..
ntah karna gw girang atau seneng atau bahagia..hehe *sama aja non*
harusnya gw posting hal ini hari minggu kemaren tgl 11 oktober,
tapi berhubung hari itu pulang udh malem bgt dr nikahan mas okky & mba dinda
jadi gw pikir tunda dulu deh..

jadi di hari itu siang sekitar jam 2 gw ada di akad nikahan mas okky & mba dinda,
lalu sekitar jam 4an gw pulang dulu, buat siap”resepsinya mereka,
pas masih dijalan sekitar jam setengah 5an tiba-tiba esia gw bunyi,
sms masuk..hmm, gw pikir ‘siapa c yg sms ke esia?’ karna jarang bgt
ada yg sms ke esia, terbesit di benak gw c wisnu, tmen gw dirmh,
dy emang biasanya suka sms ke esia, ternyata bukan bgt..
laluuuu..
gw buka keylocknya, gw buka 1 new messagesnya, and then……..
i found that who is sending me messanges, OH MY !! speachless seketika..
pengen senyum” tapi tuh dimobil ada emak,kk”&mba gw..kan malu gw..haha

inez..inez..pa kbr?
11-10-2009
04:36:29 PM
02195383***


****.****.****🙂 nice life brother..**** gmna?
04:41:19 PM
08567734***

not bad. how’s u’r mom?
04:39:54 PM
02195383***


my mom?hmm, she’s health & sholud health🙂
mama **** gmna? **** ga kuliah?
04:56:28 PM
08567734***

—dalam rentang waktu yg lmayan lama dy ga bles smssnya,gw sms lg—

brother,kok tak bls? huhu:/
07:01:58 PM
08567734***


maaf..td banyak tmn2..hehehe..
07:13:30 PM
02195383***

yah, itulah sepenggalan smsan diantara kita *jaah*..
gw amazing & no wonder ajah klo itu dy yg sms, karna klo dy sms biasanya
di lcd gw pke istilah ’emergency new messages’ , nah ini tuh cm biasa ajah ‘1 new messages’..
ntah knpa gw pengen senyum”sampe hari ini🙂🙂🙂
dan ntah knpa gw emang slalu menanti klo dy yg sms gw duluan..
hmm, now i just can deem that he’s my brother🙂 i never know what will happen tomorrow🙂 LOL
i think god can explain lah🙂
really thankful to ALLAH🙂
and thanks to U ‘brother’🙂

sincerely
inez🙂

Notes: orange = sending by brother..biru = sending by me..