ya mungkin itulah kalimat yang tepat untuk gw..hehe
terakhir posting awal oktober, thats mean kmana ajah gw 12 hari ini?? hehe.. padahal c ga kmana”kok..cm ga tw knpa males ajah buat ngetiknyaπŸ˜€ keasikan nge-fb *emang tuh fb syaitonnirojim* hayhay..

hmm selama 12 hari ini gw begitu”ajah kok, ngejalanin rutinitas gw yg sama dari senin sampe jumat, tapi sabtu minggu pastinya punya cerita yang beda donkdonkdonkπŸ™‚
rutinitas senin sampe jumat yah seperti biasa:
bangun.solat.mandi.makan.berangkat kerja/kuliah.sampe kantor/kampus.ngajar/diajar.solat.makan siang.haha hihi hoho sm tmen kantor/tmen kampus.solat asar.pulang kerja/kuliah.sampe rumah.solat magrib.mandi.makan.kerjain tugas kuliah.smsan.internetan.haha hihi hoho sm keluarga.siapin baju buat besoknya.solat isya.cuci muka.pake krim muka.tiduuuuuuuuuurrrπŸ™‚

hari jumat kemaren tgl.9 oktober-sabtu 10 oktober gw ke bogor..ada undangan jadi pembicara *gaya bgt yak!!* anak”baru yg ikut pelatihan kepemimpinan, itu loh sbg syarat buat masuk jadi anak HMJ/BEM dijurusan, klo ini namanya PKMJ a.k.a Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Jurusan..hehe..yah biar semakin eksis lah saya..hiahiaπŸ˜€ LOL !! tapi berkat jadi pembicara itu gw jadi ngerti materi yg gw kasih ke anak”baru itu..yah tadinya gw cum sekedar tau ajah, oh materi itu bgini”..ga praktek langsung..pokoknya thx to panitia dehπŸ™‚
jadi inget taun lalu, gw ketua di acara ini *walopun menurut gw, gw gagal buat jd ketua, tapi semuanya proses pendewasaan dan belajar*πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

BELAJAR DARI PENGALAMANπŸ™‚

hari sabtu malemnya gw pulang, ber5, cw”smua..nekat bgt nih kita..hehehe..gw harus pulang soalnya hr minggunya kan mas okky-mba dinda nikahan, gw ga mw kelewatan donk moment kaya gniπŸ™‚ karna gw slalu seneng kumpul bareng kluarga dr nyokap, soalnya yah bisa diitung pake jari deh gw kumpul sm kluarga nykp..ga sring”bgt..

pulang dari bogor kita naek bis sampe kampung rambutan, dari kampung rambutan ke rumah dianterin zakie..haha,naek bgt deh tuh orang, thx mateπŸ™‚

btw ntar next posting gw mw crita ada orang yg sms gw dan bikin gw senyum”smpe hari ini..hayhayπŸ™‚

    cheers
    inezπŸ™‚