dear mine..

hmm hari ini dibilang lelah ga juga, dibilang biasa aja tapi lelah

jadi gmna donk? hehe..

hari ini ga masuk kerja, tapi masuk kuliah..

entah kenapa dari kemaren”pengen bgt cepet”hari kamis ini..

btw, jadi inget.. tadi pagi ganti status fb..

i said ‘Yiihay,its tuesday !! how i waiTing today😉’

coba diperhatikan kata yang digaris bawah&berwarna merah itu..

hahahahahaha..

really silly kmu inez !!

ini tuh kamis thats mean THURSDAY not TUESDAY !!

udh gtu ada 3 comment pula, yang intinya ngasih tau klo hari ini kamis bukan selasa..hayhay !!!

trus gw alibi ajah #pengakuan mode oon#..

gw blg ajah,, sengaja blg kaya gtu..hayhay !!!

najung sumpah dah !! LOL..

hmm..back to topic lah

jadi hari ini gw ke RSPP dulu buat ngambil surat istirahatnya mama..

ternyata sampe disana cepet, padahal gw baru masuk kuliah jam 1..

thats mean hampir 3 jam gw nunggu ajah di RSPP, secara binun mw kemana..

yaudh, gw solat dulu trus langsung ciaw lah ke kampus yg cm 20 menit dr situ (using busway)

sampe dikampus..

hmm,semua orang cuma blg ‘alhamdulillah&selamat’🙂

hehe..yap mereka melihat wajah baruku dengan kerudungku..hihi😀

aduh udh kaya apaan ajah yak ngasih selamat..hahaha

jadi malu and girang saiia..akakkak !!😀

‘inez, cantik..’

‘ka inez..alhamdulillah’

‘ka inez..subahanallah’

‘inez, semoga nular ya ke gw’

‘inez..selamat yaa..’

‘ka inez makin cakep..’

and the others comment about that..

hayhay..yah itulah segelintir komentar mereka dengan penampilan baru gw🙂

hihi..dont know what to say again nih🙂

thanks to allah..thanks to all of u lah poko’nya..

muach.muach.muach :*

sincerely

inez