apa yang ada dibenak lo saat denger ato liat kata”diatas??

hmm..buat gw itu sangat”menjengkelkan !!

apa”yg lo punya,yg lo pake,yg lo mau dikutin sm orng..

oke maksud gw diikutin tuh..yah pokonya tuh orang beli atau make persis apa yg udh lo beli, tuh orang beli atau make duluan apa yang BARU MAU lo beli..

oke, bukan berarti gw ga prnh jadi copycat, PERNAH, tapi gw ga sesering dan semenjengkelkan itu lah..

tergantung kebutuhan&kondisi gw jg donk..

TAPI GA BUAT ORANG YANG 1 INI !!!

ntah ya,mungkin dy ngiri sm gw..

pengen c nyebutin satu”apa ajah yg udh dy copycat’in dr gw..tapi gw masih berbaik hati untuk ga ngebuka disini !!

bukan gw sok apa gmna,,tapi ya pasti jengkel lah..jelas”lo pngn sesuatu, baru ajah mw beli, eh dy udh beli duluan !! najung bgt dah !! jadikan kesannya gw yang ngikutin dy klo gw beli tuh barang jg..iyh !!!

gw ga pernah ya ngiri sm lo !!

kaya anak kecil..celamitan !!

fufu😦