hari ini ga kerja ga kuliah juga..hehe..a.k.a hari ini emang jdwl libur kerja, klo kuliah emang blom pada mw masuk dosennya *bagus deh, seterusnya ajah klo perlu..hayhay*..

pagi”udh nganterin baju buat mama..

pulang dari nganterin baju lanjut ke itc cemas *emang udh niat bgt nii*..hihi

nyampe sana langsung pada tujuan, ke optik buat beli soplen..hayhayπŸ˜€

ini dia perbincangan gw sm mba”tokonya:

gw (g): mba mau nyari soplen..

mba”toko (m): boleh, mau yg mana?

g: hmm..liat dulu donk, ada apa aja?..

m: ok..tunggu ya (sambil masuk ke dalem ngambl gmbr and merk”nya)

m: ini mba, mau yg mana?

g: hmm..mba yg harganya dibwh 100 mana? budget saya cm sgtu, paling mentok 100 deh..

m: oh yg ini mba, ini semua dibwh 100 (sambil nunjukin beberapa gmbr dr brosur)

g: klo yg bnyk dibeli yg mana mba?

m: oh yg ini mba *perlu nyebut merk ga ya??..hmm,ga usah lah yaa*

g: oh ya udh mba yg ini ajah, warna coklat ya..tapi periksa mata dulu mba..terakhir yang saya tau saya ada slinder loh..kan klo slinder ga bs pke soplen..

m: oh ya udh yuk kita periksa, masuk aja..

———pemeriksaan mata————

g: gmna mba?

m: ya msh ada slindernya, trus minusnya jg cm stngh kok..jadi mba?

g: yaudh jd deh mba..

————transaksi finished ————-

pas dijalan pulang gw bru ngeh, knpa gw ga minta ajarin sm mba”nya cara makenya yaaa?? udh gtu gw ga minta tuh softlens dibuka dulu..gmna klo ntar pasa gw buka ternyata udh robek?? atau mungkn warnanya salah?? huhu..udh jauuh gw bru nyadar..bodoh mode oon !!😦

gaya”an sok bisa c lo nyez..hayhay !!

akhirnya dgn menggunakan kecerdasan gw yg lainnya *azeek*, gw sms orng”yg biasa pke soplen..dari 4 orang yg gw sms cm 1 yg bales..hahaha

inez (i): ugi.ugi.ugi..mau tulung aku tak??

ugi (u): apa apa?

i: hehe..ajarin aku pake soplen..hehehe

u: oh ya ampun, kirain apa..ntar ya aku ajarin

i: mksd aku, kita cuci tangan dulu kan klo mw make? trus ditempat soplennya dikasi aer kan? *emang c ini semua pertanyaan bodoh dan polos, but just make syuur ajah c…hayhay*

u: ya cuci tangan better c pke sabun antibacterial..trus ditempat soplennya kasi aer..trus taro deh softlensnya ditelunjuk, pake deh..

i: sabun apa ajah kan?

u: ya sabun apa ajah, asal jgn sabun cuci..hehehe

i: hahaha..untung aku nanya, tadinya mau pake rinso tuh..hahaha *sangat bodoh kmu inez!!* oke tengku darlah..

u: iya cinn..

hahahaha…gw gaya”an nih bru mau pake soplen..hihi

baru kesampean beli skrng..πŸ™‚

niatnya td smpe rumah Β mau dibuka tuh trus dijajal, tapiiii mengurungkan niat..takut mw bukanya..hihiπŸ˜€

lagian selain takut, tadi pulang langsung nyuci baju dulu cinnn *secara c mba dibawa mama nginep*..

hmm..besok lah dijajal tuh soplen..

selamat mencoba nyezπŸ™‚

regard

inez