jumat yang lalu tepatnya tanggal 18 september 2009 (h-2 lebaran) pembantu gw tersayang istirahat dari kerjanya mudik..yah seperti yang lainnya lah mau lebaranan bareng keluarga dikampung..

diapun berjanji ‘saya bersumpah…’ eh ga dink..hehe..dia bilang mau seminggu disana, hmm thats mean klo seminggu terhitung sejak hari itu kan berarti hari kamis kemarin 24 september 2009 harusnya udh balik donk,tapi pada kenyataannya dia baru balik HARI INI (sabtu, 26 september 2009) !! huff..ga tau apa badan gw udh remuk bgini..hayhay..tapi biar remuk turun 4 kilo boooooπŸ˜‰

hmm,ditinggal pembantu mudik enak ga enak c..

oke gw akan mengelist manfaat dan hasil ditinggal mudik pembantu

  1. gw lebih (baca: bisa) bangun sangat pagi.
  2. ngerti bisa pekerjaan rumah tangga yang tadinya gw ga ngrti bisa
  3. ngerti dan ngerasain gmna lagi ngerjain tugas yg satu tapi disuruh ngerjain tugas yg lain.
  4. berat badan gw TURUN 4 KILO ..haha.. (untuk yang nomer ini sanagat amat penting dan berarti) hayhay..

untuk hal yang no.3 gw bner”rasain bgt gmna lagi krja trus orng rumah minta gw bwt ngerjain yg lain, padahal dia (baca: orang yg nyuruh) bs ngerjainnya sendiri..hmm,pembantu gw sering gw gituin..

misalnya c mba lagi disuruh nyokap buat masak trus gw suruh dy juga buat ke warung beli mie atau apapunlah padahal kan gw bisa jalan sendiri trus beli, knpa jg gw harus nyuruh dy..huff,,maf kan aku mbaπŸ™‚ mudah”an abis ini ga lg deh..hehe

ups buat yang no.4..hahaha..yes i’ve lost my weight 4 kilos !! yiipiiiy !! gw juga bingung gmna bs..

tapi kayanya emang ngaruh bgt deh..nyapu&ngepel bikin keringetan, nyuci baju (maklum msh pke gilesan..hehehe) jg lumayan mengelurakan keringat dan menguras tenaga bnyk..hahaha..gmna ga turun abis makan langsung kerja abis makan kerja, udh gtu tidur malem dan bangun pagi”..hahahaha *berterima kasih juga c sm c mba..hehehe*

yah poko’nya seminggu lebih dikit ditinggal pembantu cukup melelahkan juga ya, ternyata berat juga loh kerjaan mereka..semoga setelah ini gw semakin bs ngehargain pembantu gw, berusaha ga ‘tereak’ buat minta ini ituπŸ™‚πŸ™‚

regard

Inez